Meski Diabaikan, Karim Benzema Ikut Senang Prancis Juara

By ommed


nusakini.com - Karim Benzema turut senang Prancis sukses menjadi juara Piala Dunia 2018 dan langsung mengucapkan selamat.

Les Bleus merengkuh trofi Piala Dunia kedua mereka sepanjang sejarah berkat torehan kemenangan meyakinkan 4-2 atas Kroasia di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7) malam WIB.

Tanpa Benzema, Prancis menemukan formula baru di lini depan mereka yang mampu membuat Antoine Griezmann hingga Kylian Mbappe bersinar sepanjang turnamen berjalan.

"Selamat, teman-teman! Kalian melakukannya dengan baik. Juara dunia," tulis sang striker Real Madrid melalui sebuah unggahan di Instagram.

Benzema terakhir berkostum Prancis pada 2015 dan sejak saat itu selalu diabaikan pelatih Didier Deschamps, terutama setelah terlibat dalam kasus pemerasan video seks Mathieu Valbuena.

Olivier Giroud yang ditunjuk sebagai pengganti peran Benzema sejatinya tak cukup baik dengan gagal mencetak satu pun gol di Piala Dunia kali ini.

Namun kurang efektifnya penampilan Girous mampu ditutupi dengan baik oleh kegemilangan Griezmann dan Mbappe yang masing-masing mencetak total empat gol. (fft/om)